11 Fakta Unik Nepal

posted in: Nepal | 0

Adakah yang memasukkan Nepal ke dalam bucket list traveling teman-teman? Nah, sebelum traveling ke sana, boleh nih disimak dulu informasinya mengenai πŸ‘‰ 11 Fakta Unik Nepal πŸ‘ˆ. Dijamin, bikin pengen cepat-cepat ke Nepal deh! Sekalian juga, boleh yah baca-baca πŸ‘‰ … Continued

Nothing but rocks!

posted in: Nepal | 0

Masih tentang cerita trekking EBC kemarin Hampir sama dengan rute sehari sebelumnya (Dingboche – Lobuche), jalur trekking hari ini juga lebih banyak dataran terbuka. Karena tidak ada halangan jadi bebas aja tuh anginnya menerpa ke badan, apalagi ke muka. Otomatis, … Continued

One cold serene morning at Lobuche

posted in: Nepal | 0

D-8, 09.10.1907.00 – 07.45 Bangun, sholat subuh kilat (udah tayamum dari ketinggian entah berapaπŸ˜‚). Setelah sholat β€˜ga bisa tidur lagi, iseng  buka gorden jendela, kaca jendela berembun. Abis ngelap kacanya, terpampang hamparan putih di luar. Saljuuuuuuu β„οΈβ„οΈβ„οΈπŸ’™πŸ’™πŸ’™ (selalu norak kalo … Continued